Loker CPNS

Loker Hari Ini

Lowongan Pekerjaan SMU Terbaru Oktober 2013 di Ambon

Informasi lowongan pekerjaan terbaru kami sajikan bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan atau berencana untuk pindah pekerjaan. Kali ini informasi lowongan pekerjaan terbaru di bidang farmasi yang mungkin cocok dengan yang Anda butuhkan. Informasi lowongan kerja terbaru bulan Oktober 2013 ini khusus untuk area Ambon.

PT. GALENIUM PHARMASIA LABORATORIES merupakan salah satu perusahaan yang bonafid di Indonesia sedang melakukan ekspansi besar-besaran. Untuk memenuhi program perusahaan tersebut maka PT. GALENIUM PHARMASIA LABORATORIES mengundang para professional muda di bidangnya untuk mengisi posisi-posisi penting yang ditawarkan. Adapun persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

Tugas :Menjalin hubungan baik dan menjaga hubungan baik serta menjalin kerjasama dengan dokter, Apotek dan Rumah sakit
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. SMF/SMU/SMK
  • Pengalaman min. 1 tahun dibidang marketing lebih disukai
  • Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua
  • memiliki motovasi kerja yang tinggi
Jika berminat dengan Lowongan Kerja ini Segera kirimkan lamaran, CV dan pas photo terbaru dengan mencantumkan kode lamaran dan area yang diminati ke alamat email berikut:

nadya.ef@galenium.com

Atau kirim langsung ke alamat berikut :

HRD PT. Galenium Pharmasia Laboratories
Jl. Aditiawarman No. 67, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan 12160



Sebagai penutup dari informasi lowongan pekerjaan terbaru Oktober 2013  ini, kami selaku Admin mengharapkan semoga informasi ini ada manfaatnya bagi Anda yang masih mencari pekerjaan ataupun yang berencana mempunyai pekerjaan baru. Informasi lowongan pekerjaan akan selalu kita update setiap harinya untuk memudahkan Anda para pembaca setia memperoleh pekerjaan yang Anda harapkan. Pastikan Anda mengikuti Info Lowongan Pekerjaan Terbaru disini.

No comments:

Post a Comment