Loker CPNS

Loker Hari Ini

Lowongan Kerja Kelapa Sawit di Gorontalo Oktober 2013

Admin sajikan informasi paling baru di dunia pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru untuk wilayah Gorontalo. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit membutuhkan tenaga professional  untuk mengisi posisi Kepala Tata Usaha. Informasi lowongan pekerjaan terbaru periode Oktober 2013 ini bisa menjadi alternative bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan ataupun berencana pindah kerja.

Informasi lowongan pekerjaan terbaru ini berasal dari PT PT. Heksa Jaya Abadi yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit. Perusahaan tersebut sedang bergerak untuk memperluas area kerjanya sehingga memerlukan beberapa professional muda untuk mengisi posisi Kepala Tata Usaha. Bagi Anda yang berminat untuk mengajukan lamaran, silahkan memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:

  • Pendidikan min. S1 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman yang sama sebagai KTU minimal 2 tahun di perkebunan kelapa sawit
  • Memahami proses administrasi dan proses pembukuan dalam bisnis perkebunan kelapa sawit
  • Memiliki kemampuan komunikasi, kepemimpinan, dan interpersonal yang baik
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Jujur, teliti, dan akurat
  • Bersedia ditempatkan di wilayah operasional perkebunan (Gorontalo)
Kirimkan surat lamaran dan CV lengkap dengan dilampirkan pas foto terbaru dengan mencantumkan kode posisi pada subject email jika berminat dengan Lowongan Kerja Kepala Tata Usaha ini, ke alamat alamat:

hr@palmagroup.co.id

Demikian informasi lowongan kerja terbaru yang kami suguhkan. Admin berharap semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Jika info lowongan pekerjaan terbaru Oktober 2013 ini belum sesuai dengan yang anda cari? Simak terus update info lowongan kerja terbaru di Info Lowongan Pekerjaan Terbaru

No comments:

Post a Comment