Loker CPNS

Loker Hari Ini

Lowongan Kerja Terbaru Karawang Oktober 2013


Informasi lowongan pekerjaan terbaru kami sajikan bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan atau berencana untuk pindah pekerjaan. Kali ini informasi lowongan pekerjaan terbaru di bidang Industri Otomotif yang mungkin cocok dengan yang Anda butuhkan. Informasi lowongan kerja terbaru bulan Oktober 2013 ini khusus untuk area Karawang dan sekitarnya.


Kebutuhan professional muda untuk menempati posisi Document Control (Admin ISO) dan HSE Staff di PT. Piolax Indonesia merupakan program perusahaan yang berkesinambungan. Sebagai perusahaan yang sedang melakukan ekspansi, PT. Piolax Indonesia menginginkan putra-putri terbaik bangsa yang akan menempati posisi yang strategis tersebut. Berikut adalah detail persyaratan yang dibutuhkan untuk mengisi lowongan pekerjaan terbaru di PT. Piolax Indonesia:

- Wanita
- Pendidikan lulusan D3/S1 dari segala jurusan
- Pengalaman kerja 2 tahun dibidang yang sama
- Bisa berbahasa inggris
- Pekerja keras
- Karawang

Fasilitas yang didapatkan:
Gaji 2 Juta - 3 Juta 

Penting: Lowongan akan ditutup tanggal 21 Oktober 2013


Demikian informasi lowongan kerja terbaru yang kami suguhkan. Admin berharap semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Jika info lowongan pekerjaan terbaru Oktober 2013 ini belum sesuai dengan yang anda cari? Simak terus update info lowongan kerja terbaru di Info Lowongan Pekerjaan Terbaru.

No comments:

Post a Comment