Loker CPNS

Loker Hari Ini

Info Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Oktober 2013



Lowongan pekerjaan terbaru untuk periode bulan Oktober 2013 kami sajikan bagi Anda para eksekutif muda yang sedang mencari pekerjaan. Informasi kali ini mengenai lowongan kerja terbaru sebagai Management Trainee di PT Pos Indonesia (Persero) yang sedang membutuhkan banyak sekali tenaga profesional. Bagi Anda yang berminat untuk mengambil kesempatan untuk bekerja di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya jangan lewatkan informasi lowongan pekerjaan terbaru berikut ini.


Informasi lowongan pekerjaan terbaru ini berasal dari PT Pos Indonesia (Persero) yang bergerak di bidang logistik, surat dan parcel, pelayanan keuangan, e-commerce, properti, dan beberapa jasa pos lainnya di Indonesia. Perusahaan tersebut sedang bergerak untuk meningkatkan kualitas pelayanan sehingga memerlukan beberapa professional muda untuk mengisi posisi Management Trainee untuk Business Development. Bagi Anda yang berminat untuk mengajukan lamaran, silahkan memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:

- Bermotivasi tinggi, inovatif dan berkomitmen tinggi
- Mempunyai kemampuan analisis yang baik
- Mempunyai kemampuan berorganisasi yang baik
- Pendidikan S1 dengan IPK  minimal 3.0
- Jurusan Akuntansi, Keuangan, Hukum, Pemasaran, Management Bisnis, Management Informasi, IT, Engineering Industri, Arsitektur dan Desain Graphis
- Dapat berbahasa Inggris lisan maupun tulisan dengan baik (TOEFL : 500)
- Single, umur maksimal 28 tahun per 1 Oktober 2013
 
Silahkan kirimkan lamaran beserta CV terbaru Anda paling lambat 26 Oktober 2013 ke
AIDA Consultant – Menara Hijau Lt 7Jl. MT Haryono Kav 33 Jakarta 12770.
Proses seleksi akan dilakukan di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya



Semoga apa yang Admin informasikan disini bermanfaat bagi Anda sekalian yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan terbaru Oktober 2013. Simak update info lowongan pekerjaan terbaru di kota Anda di Blog Info Lowongan Pekerjaan Terbaru. Jika masih ada informasi yang tidak jelas, silahkan tuliskan pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ini.

No comments:

Post a Comment