Loker CPNS

Loker Hari Ini

Info Lowongan Pekerjaan di Bank Kesejahteraan Ekonomi Di Surabaya Oktober 2013

Admin sajikan informasi paling baru di dunia pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru untuk wilayah Surabaya. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Perbankan membutuhkan tenaga professional  untuk mengisi posisi Frontliner (CS/Teller). Informasi lowongan pekerjaan terbaru periode Oktober 2013 ini bisa menjadi alternative bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan ataupun berencana pindah kerja.

PT Bank Kesejahteraan Ekonomi merupakan salah satu perusahaan yang bonafid di Indonesia sedang melakukan ekspansi besar-besaran. Untuk memenuhi program perusahaan tersebut maka PT Bank Kesejahteraan Ekonomi mengundang para professional muda di bidangnya untuk mengisi posisi-posisi penting yang ditawarkan. Adapun persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:
  • Wanita
  • Minimum D3 / S1 semua Jurusan maksimal berusia 25 tahun
  • Berpenampilan menarik dan berkepribadian yang baik
  • Mempunyai keterampilan komunikasi yang baik
Bagi yang berminat melamar Lowongan pekerjaan ini dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim CV lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan ke :

HRD Manager
PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi
Jl. Tunjungan 42 – 48, Surabaya 60275


Demikian informasi lowongan kerja terbaru yang kami suguhkan. Admin berharap semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Jika info lowongan pekerjaan terbaru Oktober 2013 ini belum sesuai dengan yang anda cari? Simak terus update info lowongan kerja terbaru di Info Lowongan Pekerjaan Terbaru
 

No comments:

Post a Comment