Loker CPNS

Loker Hari Ini

Info Lowongan Kerja Oktober 2013 Area Bandung Sebagai Account Executive



Informasi lowongan pekerjaan terbaru kami sajikan bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan atau berencana untuk pindah pekerjaan. Kali ini informasi lowongan pekerjaan terbaru di bidang Teknologi Informasi yang mungkin cocok dengan yang Anda butuhkan. Informasi lowongan kerja terbaru bulan Oktober 2013 ini khusus untuk area Bandung dan sekitarnya.

Informasi lowongan pekerjaan terbaru ini berasal dari PT Mitra Infosarana yang bergerak di bidang Teknologi Informasi. Perusahaan tersebut sedang bergerak untuk memperluas area kerjanya sehingga memerlukan beberapa professional muda untuk mengisi posisi account Executive. Bagi Anda yang berminat untuk mengajukan lamaran, silahkan memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:


- Laki-laki/Perempuan
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan
- Mempunyai pengalaman sebagai sales minimal 2 tahhun
- Kemampuan berkomunikasi dan negosiasi yang baik
- Kemampuan berbahasa Inggris dengan baik
- Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan penjualan
- Berorientasi kerja sebagai team
- Mau belajar untuk menjual produk IT Hardware dan solution

Gaji yang ditawarkan berkisar antara 2 - 3 Juta Rupiah

Bagi anda yang berminat dengan Lowongan kerja Bandung ini, dan memenuhi syarat di atas kirimkan aplikasi lamaran dan CV lengkap anda ke alamat ini :

PT. MITRA INFOSARANA
Attention to: Human Resources Manager
Jl. Pejaten Raya No 19 B
Jakarta Selatan 12540

Atau kirim email ke :
hr@mitrainfosarana.co.id




Demikian informasi lowongan kerja terbaru yang kami suguhkan. Admin berharap semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Jika info lowongan pekerjaan terbaru Oktober 2013 ini belum sesuai dengan yang anda cari? Simak terus update info lowongan kerja terbaru di Info Lowongan Pekerjaan Terbaru

No comments:

Post a Comment